Rabu, 13 Januari 2016

Keluarnya YA'JUJ dan MA'JUJ Kaum Perusak Terbesar di Muka Bumi (4)

بِسْمِ اللهِ الرَحْمٰنِ الرَحِيْمِ
➖➖➖➖➖➖➖➖➖
Keluarnya YA'JUJ dan MA'JUJ Kaum Perusak Terbesar di Muka Bumi
➖➖➖➖➖➖➖➖➖
bagian 4


▪️Para pengingkar Keberadaan Ya'juj dan Ma'juj

Sebagian para penulis masa ini mengingkari keberadaan Ya'juj dan Ma'juj serta dinding yang membentengi mereka. Sebagiannya lagi mengatakan, bahwa Ya'juj dan Ma'juj hanya simbol belaka. Mereka itu hakikatnya adalah negara negara maju dalam teknologi.

Tidak diragukan, bahwa ini adalah tindakan mendustakan berita Al Qur'an dan mendustakan berita yang shohih dari Rasululloh Shollallohu 'alaihi Wasallam, atau mentakwil takwil dalil tidak pada tempatnya. Tidak diragukan bahwa barang siapa yang mendustakan Al Qur'an atau keterangan/berita yang shohih dari Rasululloh Shollallohu 'alaihi Wasallam maka dia adalah kafir. Demikian juga barang siapa yang mentakwil takwil dalil tidak pada tempatnya maka dia adalah orang yang sesat dan sangat dikhawatirkan terjatuh kepada kekufuran.



Tidak ada alasan yang melandasi mereka, kecuali klaim bahwa bumi ini telah dijelajahi semuanya, namun ternyata tidak dijumpai sama sekali tempat Ya'juj dan Ma'juj, serta dinding yang membentengi mereka.

Menjawab Syubhat batil ini : Bahwa para penjelajah bumi tidak menjumpai sama sekali tempat Ya'juj dan Ma'juj, serta dinding yang membentengi mereka, tidaklah berarti bahwa Ya'juj dan Ma'juj tidak ada. Bahkan ini menunjukkan KELEMAHAN MANUSIA untuk mengetahui dan menjelajahi semua kerajaan Allah ta'ala❗️❗️Demikian pula Allah ta'ala telah memalingkan pandangan Manusia dari melihat Ya'juj dan Ma'juj atau Allah ta'ala membuat sesuatu yang menghalangi Manusia untuk mencapai lokasi Ya'juj dan Ma'juj. (Lihat al Irsyad ila Shahih al i'tiqod, hal. 238, karya asy Syaikh Sholih bin Fauzan Al Fauzan).

Selesai...

✍ Penulis Al Ustadz Abu Amr Alfiyan Hafizhohullohu.

📋 Sumber, Al Ilmu Edisi No.18/V/XIII/1436H.

klik join Chanel telegram ⬇️
🌍http://bit.ly/FadhlulIslam
🌐www.salafymedia.com

✍ Bandung 2 Rabi'ul Tsani 1437 H/11 Januari 2016.

💾 Fadhlul Islam Bandung 💾
➖➖➖➖➖➖➖➖➖

0 komentar :

Posting Komentar