Rabu, 13 Januari 2016

Keluarnya YA'JUJ dan MA'JUJ Kaum perusak Terbesar di Muka Bumi (2)

بِسْمِ اللهِ الرَحْمٰنِ الرَحِيْمِ
➖➖➖➖➖➖➖➖➖
Keluarnya YA'JUJ dan MA'JUJ Kaum perusak Terbesar di Muka Bumi
➖➖➖➖➖➖➖➖➖
bagian 2

Dalil Dalil Tentang Ya'juj dan Ma'juj

Allah ta'ala berfirman mengisahkan tentang seorang raja besar, Dzulqornain yang membuat tembok pembatas Ya'juj dan Ma'juj dengan Izin Allah ta'ala yang membentengi mereka sehingga tidak bisa keluar berbuat kerusakan dimuka bumi, sampai waktu yang Allah kehendaki kelak : Kemudian dia (Dzulqornain) menempuh suatu jalan (yang lain lagi) Hingga tatkala dia telah sampai diantara dua buah gunung, dia mendapati dihadapan kedua gunung, dia itu suatu kaum yang hampir tidak mengerti pembicaraan.



Mereka berkata: Wahai Dzuqornain, sesungguhnya Ya'juj dan Ma'juj membuat kerusakan dimuka bumi, maka dapatkah kami memberikan sesuatu pembayaran kepada Anda, supaya Anda membuat dinding antara kami dan mereka❓.
Dzulqornain berkata: Apa yang telah dikuasakan oleh  Rabbku kepadaku terhadapnya adalah lebih baik. Maka bantulah aku dengan kekuatan (Manusia dan alat alat), agar aku membuatkan dinding antara kalian dan mereka. Berilah aku potongan potongan potongan besi❗️.
Hingga apabila besi itu telah sama rata dengan kedua (puncak) gunung itu, berkata Dzulqornain : Tiuplah (api itu). Hingga apabila besi itu sudah menjadi (merah seperti) api, diapun berkata: Berilah aku tembaga (yang mendidih) agar aku tuangkan keatas besi panas itu. Maka mereka (Ya'juj dan Ma'juj) tidak bisa mendakinya dan mereka tidak bisa (pula) melobanginya.
Dzulqornain berkata: Ini (Dinding) adalah rahmat dari Rabbku. Maka apabila sudah benar janji Rabbku, dia akan menjadikannya hancur luluh; dan janji Rabbku itu adalah benar.

Kami Biarkan mereka dihari itu bercampur aduk antara satu dengan yang lain, kemudian ditiup lagi sangkakala, lalu kami kumpulkan mereka itu semuanya, dan Kami tampakkan Jahannam pada hari itu kepada orang orang kafir dengan jelas. (Al Kahfi : 92-100).
Rasulullah Shollallohu 'alaihi Wasallam bersabda,

لا إله إلا اللّٰه، ويل للعرب من شر قد افترب، فتح اليوم من ردم يأجوج و مأجوج مثل هذه)) وخلق بإصبعه الإبهام و التي تلتيها، قلت زينب بنت جحش فقلت يا رسول اللّٰه: أنهلك وفينا الصالحون؟ قال:(( نعم إذا كثر الخبث))


Laa Ilaaha Illallah, celakalah bagi bangsa arab karena kejelekan yang telah semakin dekat. Hari ini telah terbuka dari tembok Ya'juj dan Ma'juj seperti ini, kemudian beliau melingkarkan ibu jarinya dengan jari berikutnya, Zainab bintu Jahsy berkata, Wahai Rasulullah, apakah kami juga akan binasa sementara ditengah tengah kami ada orang orang sholih❓ Nabi Shollallohu 'Alaihi Wasallam menjawab, Ya. Apabila telah banyak kejelekan. (HR.al Bukhori 3346, Muslim 2880).

Dalil dalil di atas menegaskan kepada kita tentang keberadaan Ya'juj dan Ma'juj sejak zaman dahulu.

Bersambung...

📋Sumber, Al Ilmu edisi No.18/V/XIII/1436H.

klik Join Chanel telegram ⬇️
🌍http://bit.ly/FadhlulIslam
🌐www.salafymedia.com

✍ Bandung 1 Rabi'ul akhir 1437 H/ 10 Januari 2016.

💾 Fadhlul Islam Bandung 💾
➖➖➖➖➖➖➖➖➖
=====*****=====
📶 Publikasi:
📮 Channel Salafy Solo
Info dan Fawaid
https://bit.ly/salafysolo

0 komentar :

Posting Komentar