Rabu, 13 Januari 2016

Keluarnya YA'JUJ dan MA'JUJ Kaum Perusak Terbesar di Muka Bumi (1)

بِسْمِ اللهِ الرَحْمٰنِ الرَحِيْمِ
Keluarnya YA'JUJ dan MA'JUJ Kaum Perusak Terbesar di Muka Bumi
➖➖➖➖➖➖➖➖➖
bagian 1
Keluarnya Ya'juj dan Ma'juj
Keluarnya Ya'juj dan Ma'juj

Siapakah Ya'juj dan Ma'juj❓

Ya'juj dan Ma'juj adalah bangsa manusia dari keturunan Adam dan Hawa yang hidup dimuka bumi ini. Jumlah mereka sangat banyak dan mereka adalah kaum perusak di muka bumi dengan kerusakan yang sangat besar. Allah Ta'ala keluarkan mereka diakhir zaman kelak.

Dalil bahwa Ya'juj Ma'juj adalah keturunan Adam dan Hawa, hadits dari Shahabat Abu Sa'id Al Khudri Rodhiyallohu'anhu dari Rasulullah Shollallohu 'alaihi Wasallam bersabda, Allah ta'ala berfirman, Wahai Adam ❗️Adam pun menjawab, aku sambut panggilan Mu ya Allah dan aku siap sepenuhnya menerima perintah Mu. Kemudian Allah ta'ala berfirman, keluarkanlah para penghuni Neraka dalam riwayat lain Keluarkanlah Para penghuni Jahannam dari anak keturunanmu. Adam bertanya, siapakah para utusan ke Neraka❓Allah ta'ala berfirman, Setiap seribu Orang ada sembilan ratus sembilan puluh sembilan (999). Maka ketika itu anak anak kecil mendadak beruban, setiap yang hamil melahirkan kandungannya dan Kamu lihat manusia mabuk padahal mereka tidak mabuk, namun adzab Allah itu pedih.



Berita ini terasa berat atas mereka (Para sahabat), maka mereka pun bertanya, Siapakah dari kami yang Satu orang tersebut❓ Rasulullah Shollallohu 'alaihi Wasallam menjawab Bergembiralah, sesungguhnya seribu dari kalangan Ya'juj Ma'juj dan dari kalian satu orang. (HR.al Bukhoriy 6530)

Hadits ini sangat jelas menunjukkan bahwa Ya'juj dan Ma'juj termasuk keturunan Adam, 'Alaihissalam, An Nawawi Rohimahulloh mengatakan, Mereka (Ya'juj dan Ma'juj) adalah keturunan Adam, menurut mayoritas ulama. Ibnu Abdil Barr mengatakan Ijma' bahwa mereka adalah keturunan Yafits bin Nuh 'Alaihissalam.

Bersambung...

📋 Sumber, Al Ilmu edisi No.18/V/XIII/1436H

klik Join Chanel telegram ⬇️
🌐http://bit.ly/FadhlulIslam
🌍www.salafymedia.com

✍ Bandung 1 Rabi'ul Tsani 1437 H/10 Januari 2016.

💾 Fadhlul Islam Bandung 💾
➖➖➖➖➖➖➖➖➖
=====*****=====

0 komentar :

Posting Komentar